Windows Task Manager


     Disini ada yang komputernya low spec? Mungkin ga cuman yang punya pc low spec bahkan high spec sekalipun pasti pernah mengalami yang namanya not respongding, error, gagal loading, dsb.
Ini juga pernah saya alami sebagai pengguna komputer, kalo kamu masih pakai cara kudet nih dengan cara nge-shutdown komputer kamu atau bahkan langsung cabut komputer sabar jangan langsung emosi
     kali ini gua kasih cara gampang ngatasinnya
Kita cukup perlu bikin kombinasi tombol ctrl+ alt+ del
Kalo udah lu klik muncul deh window yang namanya "Windows Task Manager"

Nah apa itu windows task manager? Itu adalah sebuah program yang dibuat microsoft untuk keluar dari masalah tadi yaitu not responding

Kalo kita baca dari situs resmi microsoft ini katanya mereka


Oke, segini dulu yang mau saya beri tahu dari blog saya. Thanks

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Give your advice, Thanks

Newsletter

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Total Pengunjung

Pages

Bottom

Advertisement

Join Us

Advertisement

Advertisement With Us

Popular Posts

Popular Posts

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Sample Text

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.